Thursday 14 March 2013

BATUK

guyyss gue mau share penderitaanee gue berapa hari ini yg tersiksaaaa banget ama yg namanya BATUK. .. alkisahh(ceileh) cerita parent gue dulu emang dari baby kalo gue tu langganan batuk. .adeeeh yg enak tuh langganan berlian kek,atau langganan baju2 branded..eh langganan batuk yg ada. lagi kalo batuk tu lama bgt baru sembuh trus ada paket juga sekalian pilek ama demamnya juga.. TERLALU..hehe
       penyebabnya padahal remeh bgt cuma karena kelebihan makan keripik singkong yg agak asin.. makannya jua rame2 ditempat kerja dg temen2. malamnya gue udah terasa ada yg gak beres ama kerongkongan gue, n betullah paginya suara gue udah lain dan start batuk..
      sampe kehari ini mana tiap hari mesti kerja time gue makan obat ditempat kerja ehh malah ngantuk dan kepala berat banget. capek deh
    hari ni gue bangun pagian dari biasanya gue masak bubur nasi campur brokoli, carrot, kobis, seledry, ama ikan salmon. gue gak kasih garem cuma pati ikan teri dikit aja. gak ada taste sih cuma ikan salmon taste yg maknyuss bgt  cuma yah namanya bubur tetep aja gak kenyang nyesel gak bikin banyakan sikit. biar bisa 2 kali makan time lunch juga. bingung kalo lagi batuk mau makan apa yg sesuai. coz kebnyakan food ada minyaknya cari sup atau apa ya yg boleh legain kerongkonan gue yg berdahak. Temen cuma bilang banyakin minum air putih yg ada gue selalu ketoilet. Tawakal aja deh minum obat farmasi. .batuk please go away.
  

No comments:

Post a Comment