Monday 4 March 2013

Brands innershine pati prune

Hai mari saya kongsi cerita tentang tentang kisah nyata ( duduk dg serius) temen kerja gue adiknya yg mo nikah datang ketempat kerja gue..n God kulit muka dia glowiing n mulus banget saya korek rahasia dari kakaknya dan dia bilang adiknya minum innershine pati prune.
      seperti biasa gue lari( gak secepatnya sih) kewatson liat kaya apa sih kemasannya. Dan ohh ini mah udah liat iklannya di tv malaysia yg dibintangi artis maya karin. temen gue bilang sih ada 3 jenis tapi yg gue lihat cuma 2 jenis aja( stock abis kali) . warna ungu yg pati prune buat kulit muka dan yg pink pati berry buat mencantikan mata. Harganya( lagi2 robek kantong) yg peck kecil isi 6 rm27++ dan yg besar isi 12 rm 49++.
     Apelagi gue hajar aja yg besar diminum sebelum tidur dan mesti banyak minum air karena yg pati prune ini sangat pekat so mcm lekat di tenggorokan.
          hari ini dah 4 botol gue abisin berasa banget lho kulit muka gue halusan (perasan ) n pembuangan gue lancar. satu aja yg gue gak suka coz buat saya selalu buang angin. kan malu kalo pas outside. bagus banget deh buat buang detox dlm badan.
      tiap pagi gue excited bangun tidur bercermin hhehe tapi memang top bgt dah, pas nulis nih udah abis 6 botol kebadan kesannya gak mudah capek aja. betul2 good tonic. dah setakat ni je kongsi pasal innershine nih semoga bermanfaat bye..

No comments:

Post a Comment