Monday 4 March 2013

Pantene series

Hai update again.Akhir2 ni hidup gue menderita bgt( bercucuran airmata) secara gue pake jilbab dan rambut dan kulit kepala gue nyiksa banget ( kirain KDRT tadi) gateell, trus rambut gue kasar, kering, dan rontok, dimana2 rambut gue bejatuhan. jadilah hidup gue gak tenang dibuatnya.
        Browsing internet tanya temen2 lagi. 80% mereka bilang pake pantene series jadilah gue grabb semua hajar sekali dari shampoo,kondisioner, treatment mask, leave on juga. hajar cukup2 tu masalah.
      semalam udah pake semuanya yg series Smoothes n life. uhhh tuhan aja yg tau kepala gue ringan banget,rambut jadi halus lagi org tersayang pun bilang kepala gue wangi..enak disisir.Gak sia sia juga kantong jebol(lagi). yg gak suka dari pantene mah gak ada satu shampoo yg untuk semua masalah. gak pa2 deh pake yg bikin rambut lembut dulu nanti aru pake yg HAIRFALL series. ringan kepala gue, pake jilbab pun gak gatel lagi

No comments:

Post a Comment