Monday 4 March 2013

Prepare For My Wedding (part 1)

Hal yg gue nanti2 kan akhirnya gue mau nikah, perasaan hati tak bisa diwakilkan dg kata2, happy (offcourse),takut (dikit), gelisah,galau(tiap hari).
          
            *happy= siapa sih yg gak happy mo kawin dan hidup bersama dg orang yg kita sayang DAN menyayangi kita.
              *takut=karena porsinya dikit yah cuma karena hal2 kecil juga example gue takut gak bisa jadi istri yg baik(lebay lah),gue takut pas diajak kerumah mertua disuruh masak(terus pura2 pingsan), dan hal2 lain menurut org remeh. tapi serius menurutku
             *gelisah galau= coz kita beda negara mesti bnyak hal yg kita harus siapkan, so gelisah aja takut jalan kita gak mudah karena gue masih pegang permit kerja malaysia sementara calon laki gue malaysia citizen aduh... pas kita browsing internet susah banget caranya..
            Ternyata cobaan dan dugaan nak berkahwin nih ade juga cuma dari kitalah tahan ke tak. tanggal 11 -12 march kita ambik cuti smua pasal nak berkahwin punya hal.
          kite pergi keKBRI dimalaysia karena saat itu gue masih kerja dg work permit mau tanya eh kantornya malah tutup. trus ada calo yg coba manfaatin kita dg nawarin jasanya bilang nya kalo dia yg atur semua beres. Trus ujung2nya dia nyebutin angka duit yg gak masuk akal banget besarnya.       

       uuupssss tentu aja kita gak begitu aja terima,saat itu kita duduk di warung kecil pinggir KBRI ehhh gak taunya ada sepasang suami istri yg denger percakapan kita. pas tu calo udah pergi kita dipanggil mereka.. lanjutttttt
          Ternyata mereka sepasang indonesia malaysia juga hahahha.Trus mereka nasehatin kita jgn tertipu dg calo2 gadungan. lalu mereka jelasin bagaimana mereka menikah dulu dan segala prosedurnya yg ternyata jauh beda dg apa yg calo tadi bilang. Serta nasehat panjang lebar dari orang yg tak kami kenal ini.TUHAN baik banget disaat kita bingung gak tau apa2 dia hulurkan pertolongan juga melalui pasangan ini.
         setelah selesai kami berterima kasih banget ma pasangan itu dan kami pulang dg senyum kemenangan(kayak abis main bola aja)9 prosedur dan syarat nya nanti gue update in next time.
         

No comments:

Post a Comment